Pantai

  • PULAU AYER
    Pulau Ayer merupkan salah satu pulau yang difungsikan sebagai kawasan wisata di gugus Kepulauan Seribu. Sebagai sarana pendukungnya, terdapat penginapan, hotel dan resort. Pulau ini dapat dicapai dengan menggunakan speed boat yang tersedia di Marina Ancol.
  • INDONESIA CRUISE
    OMBAK PUTIH
    PERTOKOAN KUTA POLENG
    JL SETIABUDI,SIMPANG SIUR-KUTA
    TELP:0361-766269
    EMAIL:info@indonesiacruises.com
    WEBSITE:indonesiacruises.com
  • PANTAI KORA-KORA
    Berada di Desa Kapataran, sekitar satu jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan umum dari Tondano, Pantai Kora-kora adalah tempat yang tenang yang menjanjikan ketenangan dari kesibukan perkotaan. Anda dapat berenang, mandi sinar matahari, berperahu, dan aktivitas menyenangkan lainnya.
  • BENTENAN
    Objek wisata pantai dengan hamparan pasir putih yang landai tersedia cottages untuk menginap sambil menikmati panorama dari bukit-bukit kecil.
    Berlokasi di Kecamatan Belang arah selatan dari Manado dengan jarak tempuh 70 Km dari Tondano dan dapat dicapai dengan kendaraan umum.
  • PANTAI BENTENAN
    Berlokasi di bagian sebelah timur Tondano (sekitar 80 km dari Manado), tetapi lebih mudah dijangkau dari Manado daripada dari Tondano, dengan menggunakan bus dari terminal bus Karombasan. Sebagai tempat rekreasi pantai, Bentenan adalah pantai yang menarik sebagai tempat berekreasi. Tempat ini sangat baik untuk menyelam, snorkeling, dan berjemur di atas pasir putih yang lembut. Bentenan menyediakan akomodasi yang lengkap dan memenuhi semua kebutuhan rekreasi anda.
  • PANTAI TASIK RIA
    Pantai dengan pasir putih yang berada pada teluk Manado. Berlokasi di bagian barat daya Manado, sekitar 20 km dari pusat kota. Pantai Tasik Ria sangat populer bagi penduduk kota Manado untuk bersantai, berenang, berjemur, diving, dan snorkeling. Di pantai ini terdapat Manado Beach Hotel, Tasik Ria Resort Hotel, dan Mokupa Palace, dikelilingi oleh bunga beraneka warna dan pohon kelapa. Bila anda merasa pantai ini belum cukup bagi anda, maka anda dapat menggunakan speed boat yang disediakan oleh manajemen hotel untuk menuju ke Bunaken.
  • PANTAI LIKUPANG
    Berlokasi di pesisir pantai sebelah utara, kurang lebih 48 km dari Manado, dapat dengan mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan umum dari terminal Paal 2. Pantai Likupang adalah tempat yang benar-benar menonjolkan keindahan pantai pasir putih, hutan hijau yang belum terjamah, bukit, dan taman laut yang spektakuler yang dikelilingi oleh flora dan fauna yang luar biasa dan beberapa pantai sepanjang teluk. Tempat ini difasilitasi dengan hotel berbintang empat “Paradise Hotel”. Banyak pilihan kegiatan yang dapat dipilih untuk berwisata di tempat ini.
  • PANTAI PANANUALENG
    Terletak di sebelah timur desa Tariang Baru, Tabukan Tengah, mudah dijangkau dari Tahuna (sekitar 26 km) dengan menggunakan mikrolet. Pantai ini merupakan tempat yang ideal untuk berjemur, berenang, relaksasi. Perahu tradisional tersedia disini baik untuk digunakan berperahu maupun memancing.
  • PANTAI KOLONGAN BEHA
    Terletak di desa Beha, 5 km dari Tahuna. Kolongan Beha Beach Resort adalah tempat bagi penduduk lokal untuk berlibur. Kita dapat berperahu di pantai ini. Perahu atau kano dapat kita sewa baik untuk berperahu maupun memancing. Pasir putih yang lembut adalah surga bagi anda yang benar-benar ingin beristirahat.
  • PANTAI BATU BEDAUN
    Pantai Batu Bedaun merupakan pantai yang cukup unik, mempunyai ciri khas yaitu adanya pohon diatas batu yang tidak pernah berubah baik diwaktu air laut pasang maupun surut dan saat ini telah tersedia fasilitas seperti : Restaurant, Karaoke, dan penginapan dengan harga yang cukup terjangkau bagi pengunjung yang datang ke objek wisata ini.

  • PANTAI PARAI TENGGIRI
    Pantai yang sangat indah ini diberi nama Pantai Parai Tenggiri yang terletak di kawasan daerah Matras, tepatnya di teluk kecil yang diapit batu karang, saat ini telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas wisata, antara lain Hotel Parai Indah, klasifikasi hotel berbintang 4 (empat) dilengkapi dengan Cottages, Restaurant, Kolam Renang, Diskotik, dan fasilitas lainnya, yang dapat memberikan pelayanan, kenyamanan dan keindahan alam bagi setiap wisatawan yang datang ke Pulau Bangka.
  • PANTAI TANJUNG PESONA
    Pantai Tanjung Pesona yang terletak sekitar 9 km dari kota Sungailiat, tepatnya di lokasi antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tanjung Layang / Tikus dengan panorama laut lepas, diatas tanjung dan batu-batuan yang besar dan menambah kenyamanan bagi wisatawan yang datang kesini.

    Saat ini tersedia fasilitas yang lengkap antara lain : Cottages, Restaurant, Karaoke, Diskotik, Billiar, Permainan Anak-Anak, dan parkir yang cukup luas karena sering diadakan show untuk menghibur para wisatawan.

  • PANTAI MATRAS
    Pantai Matras yang terletak di desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, disebelah Timur Laut Pulau Bangka dan berjarak sekitar 40 km dari Pangkalpinang atau 7 km dari kota Sungailiat. Pantai ini sangat indah dan landai, dengan pasir putih yang halus, dengan panjang sekitar 3 km, dengan lebar 20 sampai 30 meter, pantai yang dilatar-belakangi oleh pepohonan kelapa ini menampilkan pula laut yang bening dan pemandangan indah serta aliran sungai yang alami sehingga acapkali disebut sebagai Pantai Surga. Pantai Matras merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung baik masyarakat Bangka sendiri atau wisatawan nusantara dan mancanegara.
  • PANTAI SELAT BARU
    Didukung oleh sarana transportasi yang memadai dan letaknya yang strategis menjadikan Pantai Selat Baru ini salah satu primadona kawasan wisata di Propinsi Riau.

    Pantai yang cukup luas dan pemndangan pantai yang mempesona mengarah ke laut lepas. Pengunjung dapat berjemur dan berenang di sekitar Pantai ini. Setiap tahunnya di Pantai ini diadakan Perlombaan Sampan Layar.

    Lokasi
    Kabupaten Bengkalis
    Riau

  • PANTAI SOLOP
    Di sekitar Pantai Solop ini ditumbuhi oleh tanaman bakau dengan pasir putih. Pemandangan yang ada di Pantai Solop ini indah dan alami.

    Lokasi
    Kabupaten Indragiri Hilir
    Riau

  • PANTAI BUNGUS
    Pantai Bungus merupakan sebuah teluk yang tenang dengan pemandangan alam yang indah dan pantai yang bersih. Lokasi wisata ini terletak sekitar 20 Km ke selatan Padang. Aktivitas yang dapat dilakukan disini seperti berenang, memancing, bersampan atau hanya sekedar menikmati pemandangan saat perahu nelayan berangkat ke laut di sore hari.
  • PANTAI AIA MANIH
    Pantai Aia Manih terletak sekitar 4 km dari kota Padang. Lokasi ini merupakan perkampungan nelayan dengan hamparan pantai yang indah. Menurut penduduk setempat, disinilah lokasi dari legenda ” Malin Kundang “. Di beberapa bagian batu – batuan Pantai Aia Manih menyerupai bekas kapal.
  • PANTAI MAROSI
    Pantai Marosi terletak 32 km sebelah selatan kota Waikabubak. Pantai Marosi merupakan Pantai yang indah di pelataran batu karang di bibir pantai.
  • PANTAI KONDA MALOBA
    Di pantai ini Anda dapat menikmati keindahan dan kekayaannya sambil menyelam seperti terumbu karang, habitat ikan hias, rumput laut dan lain-lain Pantai yang terletak sekitar 58 km ke arah timur kota Waikabubak.
  • PANTAI NIHI WATU
    Pantai Nihi Watu ini terlatak 21 km dari sebelah kota Waikabubak Pantai ini sangat cocok untuk kegiatan seperti diving, surfing, fishing, dll.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s