Makyuuss Nichh

ehadiran milis yang telah memiliki member hampir 10.000 orang ini memang telah  membuat informasi mengenai perjalanan dan wisata kuliner menjadi lebih  kaya dan menyenangkan.

Di copy paste dari halaman muka milis :

Jalansutra bukanlah Jalan Sutra (Silk Road). Dan Makansutra bukanlah Makan Sutra (silk eating). Ingat Kamasutra, Sutra (pengetahuan dan keterampilan) tentang Kama atau hal-hal yang menyangkut hubungan ragawi antara perempuan dan laki-laki. Jadi, Jalansutra adalah pengetahuan tentang jalan-jalan. Dan karena jalan-jalan biasanya juga melibatkan makan-makan, maka Jalansutra sekaligus Makansutra.

Jalansutra berawal dari tulisan Bondan Winarno di Kompas Cyber Media dan Suara Pembaruan Minggu. Berkembang menjadi sebuah komunitas yang mempunyai kepedulian terhadap hal hal yang berkaitan dengan Boga dan Budaya. Dengan semboyan yang selalu tertanam di benak JSers, Sekali Jalan-Jalan Terus Makan-Makan

Jika anda kerap bepergian atau gemar bertualang menikmati kuliner, bergabung dengan milis ini merupakan sebuah pilihan yang sangat menarik, diskusinya hidup dan sangat kaya akan informasi yang amat berguna.

Bagi warga Serpong, jika kita menggunakan kata kunci “serpong” pada search engine yang ada di yahoogroups tersebut anda akan mendapatkan rekomendasi kuliner yang menarik untuk ditelusuri dikawasan kita ini … pokoknya ma’ Nyuss…. coba dech !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s