Posted by: pratiwi7 | September 12, 2008

Mudik Nyaman Bersama Toyota 2008

Jakarta, 20 Agustus 2008 – Berangkat dari komitmen Toyota untuk selalu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik secara total kepada pelanggan, mulai saat pelanggan mencari informasi tentang Toyota, melakukan pembelian, hingga setelah pelanggan memiliki kendaraan tersebut, Toyota berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas, handal, dan berdaya tahan tinggi serta memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat pelanggan melakukan perawatan baik perawatan berkala ataupun layanan purna jual lainnya.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam menyambut musim mudik, Toyota mewujudkan komitmennya dalam memudahkan pelanggan melalui program mudik nyaman bersama Toyota baik sebelum mudik (Pre-Holiday Campaign)’ dan masa mudik (Holiday Campaign).

“Program ini merupakan salah satu komitmen Toyota guna memberikan jaminan purna jual dan wujud terima kasih Toyota untuk pelanggan setia kami. Harapan kami, program ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Toyota, sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran, Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar dengan perasaan tenang”, ungkap Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, Joko Trisanyoto.

Program yang menjadi acara tahunan dan selalu mendapat respon positif dari masyarakat ini meliputi penyelenggaraan kampanye Servis Berkala persiapan mudik Lebaran yang dilakukan di 166 bengkel Toyota di seluruh Indonesia, serta pos jaga mudik 24 jam di 14 titik pos di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali, bengkel siaga 24 jam, dan juga bengkel yang tetap buka di hari libur di sejumlah lokasi strategis pada jalur mudik.

Lebih lanjut mengenai program mudik nyaman bersama Toyota, Joko Trisanyoto mengungkapkan, “Tahun ini masa kampanye Pre-Holiday adalah 5 minggu sebelum hari-H Lebaran, agar para pelanggan yang ingin melakukan servis berkala sebelum memasuki musim mudik Lebaran memiliki waktu yang lebih panjang. Jangkauan layanan Holiday Campaign mencakup wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dengan dukungan layanan M-Toyota yang bekerjasama dengan Telkomsel, serta kerjasama dengan Sariwangi, Buavita, Indovision, Denso dan Advance, kami optimis pelanggan Toyota dapat melakukan aktivitas mudik secara nyaman dengan kendaraannya.”

Untuk menambah pelayanan bagi pelanggan, pada program mudik nyaman bersama Toyota tahun ini Toyota juga melakukan kerjasama dengan perusahaan lain. Antara lain kerjasama dengan dengan Sariwangi dan Buavita, dimana dengan kesamaan komitmen untuk selalu memberikan sesuatu yang terbaik bagi keluarga Indonesia, Sariwangi akan menyediakan minuman teh dan Buavita untuk pemudik yang beristirahat di pos mudik Toyota, sedangkan Toyota juga mendukung program “Sariwangi mobil mudik” sekaligus merayakan 35 tahun Sariwangi di Indonesia.

Kerjasama lainnya juga dilakukan dengan Indovision dimana pada tiap pos akan disediakan layanan TV satelit berlangganan untuk hiburan pelanggan saat beristirahat. Selain itu Toyota juga bekerjasama dengan Advance untuk menyediakan layanan alat-alat pijat atau refleksi untuk membantu mengurangi rasa letih para pemudik yang singgah di pos mudik Toyota, serta Denso yang siap melakukan servis air conditioner pada kendaraan pemudik.

Dengan didukung bengkel-bengkel resmi yang handal serta pelayanan terbaik, maka perwujudan dari pengalaman terbaik memiliki Toyota benar-benar dapat dirasakan para pelanggan. Refleksi dari kepuasan pelanggan akan layanan handal yang diberikan oleh bengkel-bengkel resmi Toyota terbukti dari hasil survei yang dilakukan oleh J.D. Power Asia Pacific tahun 2008 yang menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan atas layanan purna jual Toyota menjadi yang terbaik mengungguli perusahaan otomotif lainnya di Indonesia.

Toyota akan selalu melangkah ke depan, terus-menerus berinovasi untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik dan kebahagiaan bagi semua.

Klik di sini untuk melihat daftar bengkel siaga Toyota.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories